Monday, March 24, 2014

Solusi Sakit Setelah Potong Rambut

Bismillahirrahmanirrahim...

Syukur Alhamdulillah, karena saat ini kalau potong rambut sudah tidak sakit lagi :)
sebelumnya, kalau rambuku di potong, keesokan harinya pasti sakit, bahkan hanya niat belum potong juga sakit. seperti flu parah hingga tifus, ini sangat merepotkan diriku ini. entah ada apa didalam diri saya ini, setelah sharing dengan kawan-kawan saya ada juga yang seperti diriku ini.

Meninggal setelah rambut di potong
ini cerita dari kawan saya, temannya di jombang memiliki putra. namun anaknya bila rambutnya di potong selalu meninggal dunia hingga beberapa anaknya. hingga akhirnya anaknya tidak dipotong, dengan rambut panjang dan di kelabang seperti wong feng hu, namun alhamdulillah setelah di khitan anaknya tidak meninggal dunia.

kalaupun yang sakit seperti saya ini juga ada beberapa, beberapa kawan saya memberikan solusi seperti:
1. puasa sebelum potong
2. nikah XD

untuk yang nomer satu sudah saya lakukan, namun tetap saja sakit, kalau nomer dua belum lah hahahahahha.

hal semavam ini telah terjadi sejak aku belajar di SD, ini yang membuat saya sebagai siswa dengan rambut gondrong di SD, SMP, SMK. yang pastinya selalu kena Petalan, bahkan gara-gara petan, aku bisa jadi lebih dekat dengan guru-guru yang sering metali, anasarrosyidh

suatu ketika, waktu ujian smk di tengah-tengah jam pelajaran terdapat petal masal. yang pastinya smk pgri selalu membuat japan samurai style wkwkwkkw. dan giliranku di petal menggunakan mesin pencukur, saat tiba memangkas rambutku, mesin tersebut mendadak mati :D
lalu, diambilah lagi mesin pemangkas, jadi rusak, dan ambil lagi, tiga kali ini juga rusak hahahahha, hingga guruku mengambil gunting manual untuk memetali rambutku, lagi lagi tidak bisa maksimal memotong.

Tokoh Punawakan gaya Yogya Koleksiku
Pengobatan (solusi)
entah dari mana datangnya jalan pikiranku ini, Alhamdulillah yang penting berhasil.
- sediakan wayang, yang dapat diberi rambut, minyak jafarun
- panjangkan buntut urang hingga 15cm, (biasanya di tengah dan lebih tebal, harus dibedakan dengan rambut biasa)
- potong di malah hari, lalu ikatkan pada wayang, serta diolesi minyak jafarun.
alhamdulillah dari dulu hingga sekarang, sudah tidak sakit lagi bila rambutku di potong. bukan karena sugesti apapun semua ada jalan keluar :)

disini saya siap membantu untuk proses dari awal hingga akhir, yang penting siapkan saja benda-benda untuk pemindahan kototran pada tubuh ke media wayang. kerajaan jaseters

Mungkinsaja karena pada saat dahulu mungkin bahkan saat ini bahwa rambut wayang kulit khusus Punakawan dari potongan rambut manusia. Dalam hal seperti ini dapat dinamakan penyegelan.

semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

html reog ponorogo kesenian {B}asli{I}indonesia{A}

dwonload lagu terbaru?

iklan 2

Followers