Wednesday, February 24, 2010

Cara Menakut-Nakuti Setan dan Makhlug Gaib




Memang terkadang kita takut akan keberaddaan makhluk halus atau sebangsanya, tak kala apabila makhluk tersebut merajalela. Untuk itu saya mempunyai cara- cara untuk menakut- nakuti / mengusir setan secara mental yang dapat dilakukan oleh semua orang tanpa harus memandang Ras, Agama maupun Suku, Serta melenyapkannya, atau dengan melindungi diri, rumah anda sendiri. setidaknya cara- caraya yang saya ketahui memang sedikit aneh tapi ke ampuhannya jangan di kira, berikut caranya :

1. Cara menakuti setan :

Diantara caranya adalah menantangnya atau mengajak berkelahi cara ini pernah saya lakukan berkali - kali di setiap tempat apabila makhluk tersebut mengganggu sata. pada walnya saya sempat drop ketika di kageti, kala malam- malam jam sekitar setengah 12 saya membersihkan salah satu labutarium.
Dan Lab. tersebut berlokasi yang saya anggap dulu yang menakutkan, pada saat hendak selesai menyapu tiba- tiba kaca bening besar yag tertutupi oleh korden tiba- tiba seperti tertiup angin , padahal jelas saat itu di ruanggan tidak ada angin, lalu saya pun kaget dan diam, dalam waktu tidak lama.Llalu kaca tersebut mengeluarkan suara yang amat keras, seperti di ketok oleh luar ruangan, kalalu memakai logika sangatlah tidak mungkin kaca yang berada di kebun belakang yang gelap dengan tertutupi oleh tumbuhan kecil dan terhalang- halangi oleh tumpukan kayu, serta ketinggian kaca yang sulit di jangkau.

Langsung saja dalam kontak yang begitu cepat saya langsung mematiakan lampu dan keluar dari lab tersebut. kejadian tersebut membuat saya tidak mau membersihan labotarium tersebut dalam 3 hari, sudah 3 hari saya berniat menantang makhluk tersebut pada jam yang sama. hanya membawa segerombolan kunci lseluruh lab dan sebatang sapu saya bernia menantang mahluk yang pernah menggoda saya tersebut.

Ketika setan tersebut hendak mengetuk kaca tersebut saya mendahuluinya dengan cara memuul keras sapu saya di atas meja yang di depanya terdapat kaca yang kala di ketok, lalu saya mengucapkan kata kata saya seperti :
 " heh! kowe sing wanine ndelekno rupamu! ayo rene gelut karo aku! njajali sopo sing menang! yen kowe ora wani ngetokno wujudmu ojo ping pisan- pisan wae kowe njedulno rupomu!"

 Lalu sudah ber bulan- bulan saya membersihkan tempat tersebut tidak ada kejadian mengerikan yang seperti dulu , hal itu karena bantuan dari alloh dan keberanian dan iman yang kuat. dan menantang setan selalu saya lakukan , apabila saya tidak salah, dan makhluk tersebut yang pertama membuat ulah.

2. Mengalahkan dan memusnahkan pocong:

Dengan cara apabila bertemu Pocong maka anda haruslah berada di sebelah utara (elor) pocong tersebut. secara otomats pocong tersebut tak akan dapat bergerak kecuali kearah selatan. karena arah utara telah kita kunci dan berkatlah:
" wes ndang ngalih kono! ngidolo sing adoh! singkowe goleki ora nang kene tapi dang kidol kono!".

Hal itu karena orang mati/ kuburan kepalanya selalu berada di arah utara sedangkan kakinya di selatan , dan kita diarah utaranya pocong maka kit sama saja menginjak kepala pocong, dan ke dua karena arah utara adalah dimana semayamnya kanjeng nyi roro kidul yang berada didaerah utara.

Itu tadi cara mengalahkanya, kalau anda takpuas maka saat berhadaapan dengan pocong maka ambilah kain kafannya, ambilh dari atas, lalu apabila si pocong sudah telanjang( udo) maka sia akan larii dalam tulang kerangka, sedangkan kain kafan tersebut bakarlah sampai hilang lantas kerangka pocong tersebut akan musnah.

3. Mengalahkan sejenis gunduruwo,buti ijo, gerandong,kalong wewe :

Yaitu dengan cara menabuh atau memainkan musik , tetapi dari peralatan- peralatan bekas masakan seperti: panci yang sudang mempunyai angus. wajan, piring, besek , kentongan, gong, dan lain- lain.

Biasanya gundurwo suka menyamar menjadi suami perempuan yang di anggapnya cantik di saat silaki tersebut sedang keluar rumah entah dekat maupun jauh, terus bagaimana?

Dengan cara menaruh ayam jago di ruang tamu atau di depan rumah denga dikalungi tasbih dikurung dalam kandang setengah bundar, apabila ayam berkokok maka itu adalah gendurruwo, danciri lainnya baunya seperti bau kambing dan di saat ke datangannya ada pasir ber jatuhan di atas genting.

4. Baca surat ayat kursi sebanayak 40 kali setelah shola isya'

Dengan suasana tenang, sunyi,/ angker dimana anda akan merasa aneh di saat memperoleh beberapa surat, lebih baik pejamkan mata anda karena apa bila takut , maka akan kewalahan. (Lebih Baik jangan dilakukan!)

5.cara ruwatan/menhhindari balak: dengan cara puasa, mandi bunga, mengadakan selamatan, acara ritual dan bertaubat. KEMBALI KE JALAN ALLOH

info lebih lanjut atau lainnya kirim e-mail ke: anas_soho@yahoo.co.id

No comments:

Post a Comment

html reog ponorogo kesenian {B}asli{I}indonesia{A}

dwonload lagu terbaru?

iklan 2

Followers