Saturday, December 26, 2009

informasi 2 software pen-download tercepat.

            kalau ingin video, musik, software, data, dll di internet pasti amatlah suka, tetapi biasanya kalau nge- dwonload pastui lama, apalagi datanya dengan kapasitas yang tinggi, naha saya mempunyai 2 software yang dimana untuk membantu dwonload lebih cepat dari biasanya dan waktu dwonload ke- 2 tersebut sangat singkat dan  untuk semua kalangan ( windows, apple, linux, pda, dll) dan cara instal di komputer sangat mudah dan tidak lama ,diantaranya:

1. IDM (internet manager download ). ini salah satu soft dwonload tercepat. software dengan logo anak panah berwarna hijau tersebut sangat menguntungkan apabila untuk proses dwonload, dan informasi terinci dari kami tentang idm sebagai berikut:

>keuntungan:
        1. apabila mendwonloadnya di warnet, anda dapat dengan cepat mendownload data yang anda ingin download, hal ini di karenakan tenaga kecepatan seluruh client, server di warnet akan terserap untuk membantu kecepatan dwonload anda ( gotong royong), tetapi terkadang kecepatan komputer lain akan menjadi lambat, bahkan ,akan menjadi amat lambat.

>kelemahan:
        1. apabila anda mendonload data secara bersamaan, akan banyak muncul window  baru pada bawah desktop dan menyebabkan padatnya window di taskbar, kami hanya menyarankan kalau memakai idm  haruslah antre.
       2. apabila anda pecinta video yang dari internet , anda tidak dapat mendwonload secara langsung, praktis, instan, dll, dan harus memakai situs keepvid dimana beda dengan orbit yangf dapat langsung mendwonload secara langsung.
 
^situs dwonload:
   1. my4shred.
ratting***
----------------------------------------------------------------------------------------------
2. ORBIT DOWNLOADER adalah salah satu software dwonload yang paling kami sukai, hal itu karena mudahnya untuk menggunakannya, sdan sebagai berikut informasi rinci dari kami:


>keuntungan :
         1.apabila anda banyak mendwonload data dari internet, maka inilah yang cocok dari anda hal itu di karenakan apabila bvanyak mendownload orbit akan mengelompokannya di dalam satu kotak yang doi mana isinya ada: video, music, software, dll. dan juga tidak seperti IDM yang terlalu banyak window di taskbar.

        2. apabila anda pecinta video maka inilah yang paling pas, hal itu karena  apabila anda m sudah di fasilitasi oleh pihak orbit di toutube , apabial anda menonton video pasti ada teks utuk membantu m,endownload, dan juga orbit apabila di suruh mendwonload video pasti sangat cepat.
        3. banyak pilihan bahasa, termasuk bahasa indonesia.

>kelemahan:
         1.terkadang orbit rewel apabila disuruh mendonload, hal itu di karenakan tidak ada pada daftar orbit.

Situs Dwonload :
   1.my4shared

Laporkan bila link Eror
ratting:****

2 comments:

html reog ponorogo kesenian {B}asli{I}indonesia{A}

dwonload lagu terbaru?

iklan 2

Followers