Saturday, April 17, 2010

Cara percepat koneksi internet - high internet conect

                                Memang internet dapat juga di katakan sebagai segalanya dunia informasi, bahkan di setiap kota di indonesia terutama di pulau jawa, sumatera, kalimantan, sulawesi telah tercatat sebanyak lebih orang berwirausaha dan berkerja di bidang warung internet atau biasanya di sebut warnet dan di setiap kota lebih dari 45 jumlah warnet, tetapi bagi orang yang belum mempunyai komputer atau ISP atau langganan internet, pasti arahnya ke warnet, tarif warnet berfariasi mulai rp 1000 per jamnya hingga 8000 rupiahnya perjam dengan fasilitas yang beragam pada mulai tahu 2009an seperti: monitor lcd, headseat, speakear, lesehan atau meja kursi, camera/ webcam, cpu pentium 4 bahkan ada warnet yang sudah memakai cpu windows seven 7, meski begitu masih terdapat saja komputer saat koneksi atau loadingnya lamban, lalu bagaimana caranya komputer supaya dapat koneksi dengan lumayan, cepat, super cepat karena sekaran kecepatan speedy telkom tidak dapat di pertanggungkan jawabkan atas kecepatanya.. Saya mempunya sejumlah informasi trik untuk anda supaya koneksi internet, unggah/ upload, unduh/ dwonload lebih cepat dari biasanya.

-Cara 1: klik kanan pada MY COMPUTER, lalu pilih PROPETIES, nah pilih HARDWARE, lalu pilih DEVICE MANAGER> lalu akan muncul kotak baru lalu pilhh {kalau tidak salah} ports & com II LALU akan m uncul 2 garis ,klik yang atas, dan akan muncul kotak baru ,pilihlah SETTING pilihlah angka yang anda mau yang penting lebih dari yang sebelumya (9800) pilihlah 128000, dan klik ADVANCE lalu pilih nomor komputer yang anda pakai misal nomor komputer anda 12 , lalu pilih com-12 supaya kecepatan internet berpihak pada komputer anda. Lalu klik OK ..

-cara 2: buka broswer mozila anda, lalu di adress bar anda isi ABOUT:CONFIG (tanpaspasi), lalu klik ok atau acpet, isi pada kotak isian PROXY nah lalu ganti seluruh tulisan fALSE menjadi TRUE Dengan cara klik dobel/ ganda pada tulisannya ., lalu ganti seluruh angka dengan 200000 dengan cara klik ganda pada tulisan lalu isikan angka yang lebih., kalau sudah semua, keluarlah darg broswer mozila anda/ close . Tetapi ingatlah dan perlu diingat Jangan SERAKAH Apabila jaringan internet sudah cepat, jangan lakukan tata cara di atas, karena hanya untuk komputer yang lamban jaringannya. Karena sesungguhnya ALLAH S.W.T tidak suka kepada orang yang serakah. Dan saya punya teman blog yang mempunyai cara percepat internet, tetapi berbeda cara dengan saya, sedangkan teman saya menggunjakan sistem IP dan sejumlah software ini linknya: www.gowa13plus.co.cc semoga informasi saya bermanfaat bagi anda, jangan lupa sebarkan informasi ini, dan jangan pelit tentan ilmu. Plalanganas anasarsoyidh

No comments:

Post a Comment

html reog ponorogo kesenian {B}asli{I}indonesia{A}

dwonload lagu terbaru?

iklan 2

Followers